Selamat datang di http://nia72-hyun-my.blogspot.com/ Chingu^^

Senin, 25 Februari 2013

Diet sehat tanpa minum obat

Yah, kebanyakan kaum wanita menginginkan badan yang ideal, namun adakah yang tau rahasianya apa saja. Sebenarnya mudah ko, tapi cara diet yang bagus adalah tanpa menggunakan obat-obatan diet, adakah yang tau karena apa? Yaa.. Karena obat diet bisa menambah badan lebih gemuk dari sebelumnya jika kita tidak minum obat diet tersebut, Maka dari itu tengok yuk gimana sih agar diet tanpa perlu minum obat diet. Langsung saja baca tipsnya :
TIps Diet Tanpa Harus Minum Obat Diet
1. Olahraga ringan tapi yang teratur,
entah itu senam walau hanya dirumah, example: jogging, dalam sehari 30 menit saja dapat membuang kalori yang ada terhadap tubuh kita lho.
2. Sebelum makan, minumlah 2 air gelas air putih
Kenapa yach sebelum makan kita mesti minum sebanyak 2 gelas air putih, karena biasanya nich seseorang terutama kalau dalam keadaan capek pasti makanya banyak, nah.. unuk mencegah makan yang banyak yang bikin perut nambah buncit kita perlu minum air putih terlebih dahulu agar sebelum makan kita udah kenyang terlebih dahulu.
3. Aturlah pola makan yang sehat, seperti makanan 4 sehat 5 sempurna, Pastinya
kalian udah tahukan makanan 4 sehat 5 sempurna, Nah kita tinggal terapin aja dech dalam pola makanan kita. Ok, selamat mencoba yach.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar